Tentang Idamanseo.Blogspot.Com

Tentang Idamanseo.Blogspot.Com

Idamanseo yang beralamat url http://idamanseo.blogspot.com adalah sebuah blog pribadi yang bertemakan informasi umum info pendidikan, dunia kerja, karir, tips, dan wawasan. Konten dan isi blog Idamanseo bertujuan sebagai pembelajaran, dokumentasi, dan sebuah upaya dalam berbagi tips-tips dan informasi yang semoga bisa berguna bagi semua.

Idamanseo senantiasa berusaha untuk menjaga dan menyajikan informasi yang up to date dan benar. Dalam penyajian informasi seperti berita, gambar, ataupun materi, Idamanseo juga memanfaatkan berbagai media lain. Konten dan isi tulisan blog Idamanseo tidak sepenuhnya menjadi karya sendiri.

Informasi, berita, gambar, dan materi didapatkan dan diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang ditemukan dari search engine, ataupun media informasi lainnya. Idamanseo tidak berniat melakukan pembajakan dari sumber manapun, Semua informasi, berita, gambar, ataupun materi yang ditampilkan adalah informasi dan berita yang pernah dibaca, lalu didokumentasikan agar bisa dilihat dan berguna bagi semua.

Idamanseo akan berusaha mencantumkan link sumber aslinya jika konten dan informasi didapatkan dan diperoleh dari sumber lain agar pengunjung dan pengguna bisa menemukan informasi pasti di sumber tersebut. Hak cipta dari informasi, berita, gambar, dan materi yang ditampilkan adalah milik dari sumber yang bersangkutan.

Selain hal-hal tersebut, sebagai informasi sehubungan dengan blog Idamanseo yang beralamat url http://idamanseo.blogspot.com adalah sebagai berikut:

Idamanseo tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, iklan, atau gambar terkait yang terdapat pada blog ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang ditempatkan pada informasi tersebut adalah risiko pengguna.

Dalam hal apapun Idamanseo tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan blog ini.

Satu harapan Idamanseo, semoga adanya blog ini bisa bermanfaat bagi semua.